Saturday, August 12, 2017

Penangkapan Begal di Cakung-Cilincing Jakarta Utara


DOK by @humas_polrestro_jakut.
11 agustus 2017 11:54 wib.
・・・ 
JAKARTA_Kemarin di Jalan Cakung Cilincing Kel. Semper Timur Cilincing Jakarta Utara telah berlangsung Press Release Ungkap kasus Pencurian dengan kekerasan oleh 7 orang pelaku yang mana korban terakhirnya yaitu ibu dan anak di Jalan Sungai Tiram Cilincing Jakarta Utara. Kamis, (10/08/2017)
Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SiK M.Si didampingi Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM Sungkono, Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron SH MH serta Kanit Reskrim Polsek Cilincing berikut Anggotanya.
Penangkapan Begal Jakarta utara
Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan bahwa benar terjadi pencurian dengan kekerasan dengan nama Kelompok BADBOY di Jalan Sungai Tiram pada pukul 13.00 wib. Adapun pelaku yang terlibat sebanyak 7 orang 2 orang terpaksa ditembak karena melawan saat dilakukan penangkapan dan 3 orang pelaku dilumpuhkan pada bagian kakinya.
Para pelaku tak segan-segan menganiaya korbannya, pada saat ditangkap atas nama M (25 tahun) & D (27 tahun) berupaya melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam oleh sebab itu Polri melakukan tindakan tegas. Sedangkan ketiga pelaku lainnya terpaksa dilumpuhkan diantaranya AL (19 tahun), AS (24 tahun) dan EW (22 tahun) serta 2 orang pelaku menyerah tanpa perlawanan. Para pelaku melakukan aksinya dijalan Raya Cilincing diatas tol pada saat macet terutama korbannya yang diincar antara lain pengendara wanita maupun pengendara seorang diri.
Kapolsek Cilincing menambahkan bahwa para pelaku telah beraksi diwilayah Cilincing lebih dari 70 kali. Barang bukti yang diamankan antara lain 1 buah pedang, 1 buah pisau, 2 bilah celurit, 3 unit sepeda motor, 2 buah handphone hasil kejahatan, 4 buah masker penutup muka dan 3 buah sweater.
Kapolres Metro Jakarta Utara mengungkapkan bahwa modus operandi nya rampas dan menodong dengan senjata tajam jika melawan pelaku melukai korbannya. Daerah sasaran para pelaku antara lain diatas jalan tol Cilincing, Jalan Arteri Marunda serta wilayah Cakung Jakarta Timur.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home